Selasa, 26 April 2011

Sabar buk.....

kejadian yang tak terlupakan ini terjadi pada tanggal 26 April 2011. waktu itu, liburan sekolah karena UN kelas 3 SMP. Seperti biasa temenku yang bernama DESSY SILVIA KUSUMAWATI nggak tahan kalo sebulan itu nggak buka fesbuk di komputer. jadi aku itu nemenin dia ke sebuah warnet di Kaliwungu. trus waktu kami keluar dari warnet kami mampir dulu di sebuah tempat mkan di sekitar situ.. kebetulan waktu itu aku cuma bawa uang 10ribu perak, trus katanya dia mo bayarin dulu lah...

D : makan dulu yuk, laper nih belom sarapan..
A : tapi uangku tinggal 6ribu nih tadi buat ngeprint.(nggak modal)
D : yawdah aku bayarin dulu deh..
A : wah oke deh gampang..gantinya kalo dah masuk skolah ya..


stelah itu kita makan,hmm enak...trus stelah itu tiba-tiba si Dessy yang ktanya mo bayarin makan aku ini dia berbisik

D : Li uangmu tinggal berapa?
A : mmm tinggal 6ribu nih,,
D : aku pinjem dulu ya...
A : yahhh,,, oke deh berapa??
D : lima ribu aja deh
A : iya nihhh...
tanpa pikir panjang aku ngasih dia limaribu, karena aku pikir dia tu mau buat ongkos pulang, nggak taunya dia tu masuk ke toko yang jual aksesoris cewek. trus dia tu beli kuciran rambut harganya tigaribulimaratus. setelah kita keluar dari situ dia tu bilang gini....
D : eh, kamu punya uang lagi nggak??
A : nggak lah ni tinggal seribu buat naik bus, kenapa emang?
D : uangnya tinggal tigaribu doang ni pdahal ak ongkosnya limaribu..
A : APA???????!!!!

terus kita tu nyoba menghubungi temen2 kita yang baik hati. Eh, ditelpon pada nggak diangkat, trus kita agak lega karena temen kita yang namanya MATAHARI NURROHMAH ADI FITRI (panjang bangeeet namanya) yang biasa kita panggil Riri (pendek banget panggilannya) mengangkat telpon..

D : Ri, cepetan kesini ke alun-alun..
R : ohh ya?
D : bagus, kesini ri bawa uang 2rb aja deh bla bla bla....
R : ni siapa?
D : Dessy..
R : oh dessy, kenapa des??

toweweweweng.... ya ampun berarti dia dari tadi ndengerin dessy ceramah panjang lebar dari Sabang sampai Merauke nggak ngerti apa mksudnya???! yah maklumi saja si Riri tmen kita yang imut ini emang dia agak lemot tapi pinter. jadi dessy menjelaskan lagi. lalu dia bilang YA...

kita agak lega nih terus kita langsung menuju ke Masjid untuk berteduh sambil nunggu Riri dateng membawa Emas. kita nunggu lamaaaaaaa banget.. 5menit, 10 menit, 30 menit , 1 jam, 1hari, 1 minggu, 1 tahun, 1 windu, 1 abad...(lebay)
trus aku nyaranin dessy untuk sms riri

To : riri
ri, cepet .. dah nyampe mana si??

from : riri
duh nggak bisa ngeluarin motor ni

to : riri
APA!!!! jadi kamu dari tadi belom meluncur ke TKP???!

From :riri
nggak ada motor.ngapain si aku kan udah bilang ama lili nggak ikut ke warnet. lagian aku nggak ada duwit

to : riri
ya ampun! bla bla bla bla...

mereka malah debat sendiri..
tiba tiba ada salah satu temen kami yang bernama ALDA TRIASA INDRIYANA yang lewat naik motor,,

D : HEI STOOOOOOOOOOOOP!!!!

reflek dia menghentikan laju motornya

L : napa si???
D : pinjem duit da, dua ribu aja, tadi uangku hilang di warnet,, (yaiyalah buat bayar ngenet nya..)
L : ya ini,,,
D : mkasih banget ya da..kamu teman yang paling bisa diandalkan...
L : hehehehehe, eh aku duluan ya buru2 ni..
D/A: ok deh ati ati ya...

stelah itu kita langsung menuju ke pinggir jalan untuk menunggu bis datang..

A : eh, riri nggak dikasih tau des?
D : iya aku telpon aja ah aku sebel banget ma dia!
A : heee iya dia tu kok lemot banget si??
D : iya tuh bentar ak telpon dulu

tuuuut tuuuuut tuuuut ....

R : halo..
D : NGGAK JADI!!! JAHAT !!!!!

dessy langsung tutup teleponnya... spontan ak dan dessy berhadap-hadapan dan tertawa seperti orang gila stadium empat..sampe2 orang2 yang sedang berlalu lalang ngeliatin kita..
terus kita naik bus dan pulang...

tak berapa lama setelah aku sampe dirumah tibatiba dessy sms...

from : dessy
li, pas kita pulang katanya riri naik sepeda ontel ke masjid.. dia marah marah-marah tu, ksian banget,,hahahahahahahhahahahah

to : dessy
hah???bener??kasian banget.. dia tu gimana si tadi nggak mau dateng, eh pas kita pulang dia malah dateng,,, dia emang temen yang paling istimewa..kasian..hahahahahhahahahahha :-D

from : Dessy
trus gimana dong??

to : dessy
yaudah kalo udah berangkat kita minta maaf aja..

from : dessy
wokeh....

wah itu secuil dari kisah ku hahaha...
pesan untuk riri..

maafin kami ya ri,,, :'(..hehehe

keterangan :
A : aku
D : dessy
R : riri
L : alda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar